Sabtu, 23 Oktober 2010

Manfaat Seledri

Seledri merupakan salah satu sayuran yang paling mudah dan serbaguna yang dapat ditemukan di pasar. Tidak hanya memiliki aroma yang berbeda tapi itu adalah salah satu dari beberapa tanaman yang dapat dimakan seluruhnya. Selain itu, seledri telah membuktikan manfaat kesehatan terkait dengan itu, seperti kandungan vitamin tinggi, dan tingkat kalium. Selain digunakan sebagai renyah hiasan untuk hiasan favorit Anda, seledri juga dapat ditambahkan ke sup, salad, dimakan dengan dips dan banyak lagi.

Manfaat Gizi Seledri diketahui mengandung banyak vitamin dan sangat menguntungkan. Bahkan, daun seledri tinggi tingkat vitamin A, sedangkan batang merupakan sumber kaya kalium, asam folat, magnesium, kalsium, asam amino, fosfor dan zat besi bersama-sama dengan penambahan vitamin B1, B2, B6 dan C. Selain itu , seledri mengandung serat yang dapat membantu dengan masalah sembelit. Pabrik akal juga merupakan pembawa natrium organik alami, umumnya dikenal sebagai garam, yang penting bagi tubuh dan bahkan aman untuk dikonsumsi oleh orang dengan tekanan darah tinggi. Namun, apa yang membuat seledri sangat menawan untuk diet yang sehat adalah kenyataan bahwa sebagian besar vitamin dan nutrisi tidak hilang ketika dimasak dengan sayuran lain seperti kebanyakan atau makanan.

Cepat Ide Untuk Resep Sehat dan Delicious Fleksibilitas dari seledri terletak pada kenyataan bahwa hal itu dapat dimakan baik mentah dan matang dan bahwa hal itu berjalan sangat baik dengan banyak lainnya, bahan buah-buahan dan sayuran. Salah satu cara tercepat untuk seledri gunakan di dips, di mana tanaman akan dimakan mentah setelah dicelupkan dalam kemiringan pilihan Anda. Kemiringan yang ideal akan kalori rendah seperti Dijon-mustard, krim rendah lemak atau bahkan dips home-made dibumbui dengan herbal. Jus seledri segar dan krim sup seledri adalah salah satu resep yang paling populer lainnya dengan bonus kesehatan dan bahwa rasa indah hasil. Selain itu, seledri dapat digunakan dalam isian, casseroles dan purees.

Jus Seledri segar dan Masalah Kesehatan Terkait Seledri, sebagai salah satu sayuran sehat yang tersedia di pasaran bisa disulap menjadi resep yang tidak hanya lezat tetapi telah menambahkan manfaat kesehatan. Jus seledri segar yang umumnya direkomendasikan untuk masalah haid pada wanita adalah mudah dan cepat dilakukan dengan hanya menjalankan batang seledri segar ke dalam juicer. Selain itu, dapat dikombinasikan dengan buah atau sayuran lain seperti apel dan wortel untuk meningkatkan vitamin. jus seledri segar ini juga dianjurkan untuk mereka yang menderita serangan asma atau masalah sembelit.

Sup Seledri Cemilan Sehat, Lezat dan Cepat Sebagai salah satu yang paling bergizi dan kaya rasa sup, sup seledri mengambil tengah panggung dengan diet rendah lemak. Ini adalah resep cepat dan mudah yang membantu meningkatkan fungsi ginjal dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh bronkitis, asma dan asam urat. Dalam sup krim umumnya seledri ada penambahan minyak zaitun, bawang, kaldu ayam, kentang dan bumbu seperti thyme, semua dimasak bersama-sama dan dicampur untuk membuat sup yang kaya dan lembut. Ini semacam sup harus menjadi salah satu hidangan utama Anda jika Anda mencoba untuk melawan masalah kolesterol terutama karena seledri sangat efektif dalam menurunkan kadar kolesterol.
Seledri tidak hanya salah satu sayuran yang paling fleksibel dan mudah di pasar tetapi juga penuh dengan manfaat dan dapat digunakan dalam resep cepat dan mudah yang baik sehat dan nikmat. Namun, hanya beberapa ide yang dapat Anda gunakan. Ingat bahwa seledri berjalan dengan baik dengan kombinasi besar produk lainnya, sayuran dan buah-buahan jadi jangan ragu untuk mencobanya dengan hidangan Anda yang paling favorit.

1 komentar: